PAN Punya Lima Kader Berpotensi Tarung Pilgub – Kendari Pos
Politik

PAN Punya Lima Kader Berpotensi Tarung Pilgub

KENDARIPOS.CO.ID — PAN mempunyai lima kader yang berpotensi diusung untuk tarung Pilgub Sultra. Mereka adalah Ketua DPW PAN Sultra Abdurrahman Shaleh, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, Bupati Bombana Tafdil, Wali Kota Baubau AS Tamrin, dan mantan Bupati Buton Umar Samiun.

Informasi itu disampaikan Ketua Pembina Organisasi dan Kaderisasi DPW PAN Sultra, Sukarman. Ia mengatakan nama-nama itu, punya peluang yang sama untuk didukung pada Pilgub nanti. Yang menentukan adalah elektabilitas masing-masing. “Mana yang lebih tinggi elektabilitas, maka itu yang akan berpeluang besar untuk diusung,” ungkapnya.

Walaupun Pilgub masih lama, namun persipan mesti dilakukan mulai saat ini. Sehingga, dari waktu ke waktu kekuatan PAN kian meluas. Tatanan tubuh partai harus kuat dan bersinergi agar program-program partai dapat terealisasi.

Menurutnya, PAN di 17 kabupaten/kota mesti menargetkan perolehan kursi di legislatif. Karena itu akan menjadi modal besar ketika mengusung figur saat Pilkada. Termasuk menjadi parameter kekuatan partai di setiap daerah. “Karena persiapan Pilkada, harus punya kursi di parlemen daerah itu. Yang terpenting adalah raihan kursi parlemen, baru berbicara figur yang akan diusung pada Pilkada,” jelasnya. (ali/c).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy