Optimis Koltim Maju Dipimpin Samsul-Merya – Kendari Pos
Politik

Optimis Koltim Maju Dipimpin Samsul-Merya

KENDRIPOS CO.ID — Pasangan Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur akan dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Kolaka Timur (Koltim), besok (Jumat, red). Dibawah kendali Samsul-Merya, Koltim diharap mengalami perubahan menjadi lebih baik.

Salah Satu Relawan Samsul-Merya, Andi Arjan Syahputra, berharap bupati terpilih menjadi pemimpin untuk semua golongan dan selalu memperioritaskan rakyat dalam hal apapun.

“Rakyat Koltim telah lama menanti figur bupati yang merakyat dan mendengar keluhan rakyatnya,” ungkap mantan anggota DPRD Koltim itu. Ia mengatakan akan mengawal kebijakan-kebijakan bupati selama menjabat.

Program yang memihak rakyat, ia akan dukung secara maksimal. Namun kritis bila program pembangunan tidak untuk kebagikan daerah dan masyarakat. Ia optimis Samsul-Merya akan merealisasikan visi misi yang disampaikan saat Pilkada. Dengan pemimpin yang baru, Andi yakin Koltim bisa sejajar dengan daerah lain yang lebih dulu mekar sebagai daerah otonomi baru. (ndh/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy