Hasnawati siap Bersinergi Bangun Daerah – Kendari Pos
Politik

Hasnawati siap Bersinergi Bangun Daerah

KENDARIPOS.CO.ID — Ni Gusti Putu Dewi Saputri telah dikukuhkan sebagai anggota DPRD Konawe Selatan (Konsel)menggantikan Senawan Silondae yang mundur karena tarung Pilkada. Selain Ni Gusti, Hj. Hasnawati (anggota DPRD Konsel) juga diangkat sebagai Wakil Ketua II DPRD Konsel yang kala itu dijabat Senawan.

Oleh Ketua Pengadilan Negeri Andoolo Wahyu Setioadi, dua legislator dari PDIP itu disumpah setelah rapat paripurna istimewa di Aula DPRD Konsel.

Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo berharap pengukuhan dua legislator ini dapat menambah semangat baru dalam memberikan kontribusi gagasan yang cerdas serta konstruktif dan positif dalam menghasilkan keputusan-keputusan politik DPRD untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Konsel.

“Dihadapan kita terbentang tantangan yang besar, tetapi juga peluang yang sama. Dengan semangat yang kuat, mari kita melangkah bersama, berpikir dan bekerja keras dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkan percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat,” ucapnya.

Wakil Ketua II DPRD Konsel, Hj Hasnawati menyatakan akan segera menyesuaikan tugas dan fungsinya sebagai unsur pimpinan. Selain itu, secara kepartaian juga akan terus membangun komunikasi secara internal serta terus membangun komunikasi yang baik dengan Pemkab.

“Semoga amanah baru yang diberikan kepada saya ini bisa memberikan kontribusi positif dalam mendukung kemajuan daerah. Karena pada prinsipnya DPRD dan Pemda harus selalu bersinergi guna mewujudkan pemerintahan kabupaten Konsel yang lebih baik,” tambahnya usai disumpah.

Turut hadir, Sekab Konsel, Ir Drs. H Sjarif Sajang, Kapolres Konsel AKBP Erwin Pratomo, Kajari Konsel, Aprilianna Purba, Ketua Pengadilan Agama Konsel Ahmad Imron, serta sejumlah legislator dan OPD Pemkab Konsel. (kam/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy