Claro Gelar Wedding Festival, Angkat Budaya Tolaki – Kendari Pos
Aneka

Claro Gelar Wedding Festival, Angkat Budaya Tolaki


KENDARIPOS. CO. ID — Bagi Anda yang berencana melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat tapi masih bingung memilih gaun pengantin, Claro Wedding Festival bisa menjadi peluang yang tepat. Dalam momen itu, Anda bisa memilih gaun pernikahan yang cocok.

Claro Kendari kembali menggelar Wedding Festival dengan berbagai inovasi terbaru. Kegiatan ini akan diselenggarakan mulai 25 Februari hingga 28 Februari 2021 di Lobby Claro Kendari. Pameran tersebut bakal diikuti oleh beberapa vendor seperti Reza Badrun, Fiar Collection, Pop Souvenir, Febri Indaswari, Seserahanku KDI, GG Planer, Laode Rahmat, Yanti Make up Wedding, Alwi Dekor Kendari, Artmosphere Décor, ArtPro The Organizer, Framefix Gallery, Art Studio, Salon jlbab Aulia, Yusma Wedding, The Black Miror.

Ketua Panitia Claro Wedding Festival 2021, Taslim mengatakan, para vendor pernikahan ini siap membantu dan menyiapkan kebutuhan calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan. Mulai dari gaun pengantin, make up, dekorasi, hingga kebutuhan lainnya, dengan berbagai penawaran paket dan promo menarik.

Dalam rangkaian Claro Wedding Festival ini, juga akan ada beberapa talkshow yang sangat bermanfaat bagi calon pengantin. Tim Satgas Cobid-19 akan membawakan tema “Bagaimana dan Apa Saja yang Harus Kita Siapkan dalam Menggelar Pernikahan di Era New Normal”.
Selain itu ada pula talkshow dengan tema “Premarital Checkup” yang baiknya dilakukan calon pengantin sebelum pernikahan yang akan dibawakan oleh Prodia dan “All About Anti Aging & Rejuvenation” by ERHA Skin Kendari.

“Kegiatan ini rutin dilakukan Claro Kendari setiap tahun. Namun, pada tahun ini, kami melakukan branding ulang nama kegiatan dari yang sebelumnya Wedding Expo menjadi Claro Wedding Festival,” ungkap Taslim, kemarin.

Claro Wedding Festival tahun ini, lanjut dia, mengangkat budaya daerah suku Tolaki. Tujuannya untuk mengedukasi masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya Kota Kendari. Pasalnya, selama ini masih banyak pernikahan adat Tolaki mulai dari persiapan, proses, dan produksi tidak sesuai dengan pakem budaya atau adat istiadat Tolaki.

“Hal ini kami anggap penting untuk diluruskan , dengan tujuan tetap menjaga kelestarian budaya suku Tolaki,” imbuhnya. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy