1.300 Nakes Prioritas Vaksin Perdana – Kendari Pos
Konawe Selatan

1.300 Nakes Prioritas Vaksin Perdana

KENDARIPOS.CO.ID — Sejumlah tenaga kesehatan (Nakes) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel) akan mulai menjalani vaksinasi Covid-19, 1 Februari 2021. “Vaksin perdana dimulai Senin, 1 Februari 2021 pukul 09.00 sampai selesai. Tempat pelaksanaannya di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Konsel,” terang Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi (Kominfo) Pemkab Konsel, Rony Sastal. Dalam agenda pencanangan vaksin tersebut juga melibatkan sejumlah pejabat Forkompinda, termasuk pimpinan instansi untuk menyukseskan program nasional itu.

“Selain dihadiri pimpinan daerah juga beberapa pejabat tinggi di Konsel turut serta dalam agenda vaksinasi itu,” imbuhnya.
Secara terpisah, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Konsel, dr. Maharayu, mengatakan, yang akan divaksin pertama adalah petugas tenaga kesehatan lingkup Pemkab. “Ada 1.300 Nakes di Konsel, itu akan diprioritaskan dalam vaksin perdana ini dan dilaksanakan serentak hingga di Puskesmas. Untuk petugas pelaksana suntik vaksin sudah disiapkan,” tambahnya. (b/kam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy