Wuling Kumala Tetap Tumbuh Meski Pandemi – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Wuling Kumala Tetap Tumbuh Meski Pandemi

Acara New Year Celebration yang diselenggarakan Wuling Kumala di salah satu hotel di Kendari, Sabtu (24/1) malam lalu. Dalam gelaran ini, para pelanggan setia Wuling Kumala berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah langsung.

KENDARIPOS.CO.ID —Tahun 2020 menjadi tahun yang penuh tantangan bagi pasar industri otomotif. Kendati demikian, Wuling Kumala meraih beberapa pencapaian positif sepanjang 2020. Mulai dari inovasi layanan sales dan after sales, hingga raihan penjualan.

Sepanjang tahun 2020, Wuling Kumala berhasil  menjadi salah satu region dengan market share terbesar secara nasional. Wuling Kumala mencatatkan peningkatan market share sebesar 1,16 persen menjadi 5,68 persen untuk wilayah Sulawesi, Bali, dan Maluku dibanding tahun 2019 meski di tengah kondisi pandemi.
Marketing Manager Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta mengatakan, pencapaian tersebut sejalan dengan komitmen Wuling Kumala untuk menjadi partner bagi keluarga Indonesia dalam membawa kehidupan yang lebih baik melalui hadirnya produk maupun network yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, kemudahan bertransaksi baik secara offline maupun online juga turut serta membantu pencapaian Wuling.
“Penambahan jaringan dealer di 2020, pemanfaatan platform online agar memberikan kemudahan pelanggan bertransaksi di mana saja dan kapan saja, serta komitmen peningkatan layanan after sales menjadi salah satu kunci pertumbuhan Wuling Kumala di tahun penuh tantangan ini,” ujar Ivan Pudya pada gelaran Wuling Kumala New Year Celebration, akhir pekan lalu.

Ia  juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayakan pilihan kendaraan pribadi bersama Wuling. Ke depannya, Wuling Kumala berkomitmen untuk semakin memperkuat dan meningkatkan layanan penjualan dan purna jual, sehingga dapat bertumbuh bersama sesuai komitmen ”Drive For A Better Life”.
Di samping itu, official store Wuling Kumala juga telah hadir di Tokopedia dan Blibli dengan akun “Wuling Motors Kumala” sehingga pelanggan semakin mudah mengakses dan melakukan transaksi di manapun dan kapanpun.

“Kehadiran  layanan ini, menambah platform digital Wuling Kumala yang sudah ada, seperti website yang dapat diakses di kumalagroup.id serta layanan Virtual Assistant Kumala (Viana) di 0812 12 100 700,” pungkas Ivan.

Saat ini, Wuling Kumala memiliki 22 jaringan dealer yang ada di Sulawesi, Maluku, dan Bali antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Maros, Gowa, Pare pare, Palopo, Sengkang, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kotamobagu, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate. Untuk informasi yang lebih detail, pelanggan bisa menghubungi dealer Wuling Kumala terdekat. (uli/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy