Tiga Besar Punya Peluang Sama – Kendari Pos
Buton

Tiga Besar Punya Peluang Sama


KENDARIPOS.CO.ID — Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar ternyata membutuhkan tambahan waktu untuk merampungkan penilaian atas proses lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) untuk delapan posisi eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton. Pengumuman tiga besar yang dijadwalkan awal Januari ini harus tertunda hingga beberapa pekan ke depan. Bupati Buton, La Bakry, mengaku tidak masalah dengan tertundanya schedule pengumuman tersebut. Sebab dia menilai, itu adalah bagian dari proses pencarian pejabat terbaik. “LAN minta waktu. Makanya kita tunggu saja kapan hasil itu diserahkan,” katanya, Selasa (12/1).

La Bakry

Buton-1 itu memastikan, tidak akan butuh lama untuk memilih satu yang terbaik dari tiga nama disodorkan. Dia juga menyebut tiga nama itu akan punya kans sama. Nilai tertinggi tidak otomatis menjadi pilihan. “Tiga nama itu saya anggap sudah terbaik semua. Semua punya peluang sama. Tinggal tutup mata saja, mempertimbangkan mana kira-kira yang tepat untuk jabatan itu,” lanjutnya.

Masih kata mantan Ketua KONI Buton itu, harapannya tidak muluk-muluk, cukup bisa menjadi pimpinan yang baik bagi instansi dan program inovatif untuk masyarakat. “Saya tak akan lihat dia dari mana dan orang apa, karena kalau sudah lolos tiga besar itu kualitasnya sudah bisa dipertanggungjawabkan. Cukup bisa memimpin dan inovatif saja,” terangnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buton, Awaluddin, mengatakan, jadwal pengumuman tiga besar hasil lelang jabatan itu memang belum ditentukan. “Belum ada, tapi sepertinya bulan depan baru bisa tuntas,” singkatnya. (b/lyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy