Terlibat Penganiayaan, Dua Remaja Diringkus – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Terlibat Penganiayaan, Dua Remaja Diringkus

KENDARIPOS.CO.ID — Fikar Ali Jenger (15) dan Fahlan Hidayah (15) semestinya sibuk belajar dan beraktifitas positif. Tetapi dua remaja asal Kelurahan Kombeli, Pasarwajo itu justru terlibat tindak kriminal penganiayaan. Aksi ‘bodoh’ itu pun kini digarap Reskrim Polres Buton setelah korbannya melapor. Tim Criminal Rays Polres Buton pun hanya dibuat sibuk selama tiga hari setelah mendapat laporan kemudian berhasil menangkap dua remaja itu.

“Baru saja kami melakukan penangkapan terhadap dua orang berdasarkan bukti permulaan yang cukup yang diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama,” ungkap Kasat Reskrim Polres Buton AKP Dedi Hartoyo. Penangkapan itu kata dia berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/06/1/2021/Sultra/SPKT Res Buton, tanggal 24 Januari 2021. Terduga pelaku ditangkap Rabu dini hari di tempat berbeda tetapi di lingkungan yang sama. “Selanjutnya tersangka diamankan di Mako Polres Buton guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” lanjutnya.

Sementara pelapor alias korban penganiayaan dimaksud adalah Darson Als Ison. Dalam keterangannya kepada polisi, Ison mengaku awalnya Ia nongkrong bersama kawan-kawannya di tempat Karaoke di bilangan Kali Biru. Namun tiba tiba mereka terlibat keributan dengan beberapa pemuda dari Kombeli. Sempat dilerai dan aman sesaat.

“Kemudian ada pelemparan, Korban mengalami luka pada bagian kepala dan saat ini sedang dirawat di RSUD Buton,” tutupnya. Sehari sebelumnya Tim Criminal Rays Polres Buton juga mengamankan seorang pemuda di Wakoko. Pemuda bernama Yufran itu merupakan boronan polisi usai dirinya terlibat kasus pencurian HP beberapa waktu lalu. (lyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy