Suzuki Hadirkan Program Hadiah Langsung – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Suzuki Hadirkan Program Hadiah Langsung

Suzuki XL7, salah satu produk yang dipasarkan oleh Suzuki Megahputra Kendari. Meski diterpa pandemi Covid-19, penjualan XL7 tetap mencatatkan peningkatan.

KENDARIPOS.CO.ID —PT Suzuki Megahputra Kendari menghadirkan program menarik untuk para customernya. Di bulan Januari 2021 ini, semua pembeli mobil passenger Suzuki akan mendapatkan kupon undian. Nantinya, akan ada penarikan doorprize hadiah bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki baik secara tunai maupun kredit.
Hadiahnya antara lain kulkas, mesin cuci, rice cooker, dispenser, setrika, televisi dan lainnya. Semua konsumen dipastikan dapat hadiah. Kalau program ini mendapat sambutan yang baik dari konsumen, maka akan dilanjutkan hingga Maret 2021,” ujar Head Marketing Promotion PT Suzuki Megahputra Kendari, Rahmat Ladae, Senin (11/1).
Lanjut dia, kendati diterpa pandemi, penjualan mobil passenger Suzuki tetap mencatatkan peningkatan hingga 25 persen dari sebelumnya. Di antara produk tersebut yaitu Suzuki XL7, Baleno, dan Ignis. Oleh karena itu, untuk mempertahankan penjualannya, Suzuki akan membaca kebutuhan pasar dengan sebaik-baiknya.
“Penjualan mobil passenger yang meningkat dibanding sebelum ada Covid-19 bisa jadi dipengaruhi oleh tingginya animo masyarakat terhadap produk unggulan Suzuki,” imbuh pria yang karib disapa Memed ini.

Selain itu, berbagai kemudahan juga diberikan kepada konsumen yang memilih Suzuki sebagai teman berkendara. Misalnya, penawaran uang muka ringan bagi pembelian Suzuki Ertiga yakni sebesar Rp 25 juta. Untuk produk pick up, pihaknya menawarkan uang muka hanya Rp 14 juta.
“Bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki maka akan diberikan gratis servis hingga 50.000 km,” tandasnya. (uli/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy