Sulkarnain Sumbang 100 Sak Semen – Kendari Pos
Metro Kendari

Sulkarnain Sumbang 100 Sak Semen

KENDARIPOS.CO.ID — Wali Kota Kendari H Sulkarnain Kadir begitu peduli terhadap kondisi rumah ibadah. Tak terhitung, jumlah rumah ibadah yang dibantunya. Kemarin, giliran Masjid Nurul Hidayah di kawasan Perumnas Kendari. Untum mewujudkan pembangunan menara masjid, orang nomor satu di Kota Kendari ini menyumbang material bangunan beruapa 100 sak semen. Bantuan itu diharapkan mempercepat pembangunan menara masjid.

Menurut Sulkarnain, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kesungguhan Pemerintah Kota Kendari dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) dalam mensupport pembangunan rumah ibadah di Kota Lulo. “Jujur secara pribadi saya merasa tidak sah kalau tidak ikut berpartisipasi. Untuk itu, sekedar menumbuhkan motivasi dan semangat kita, Insya Allah pembangunan ini saya mulai dengan 100 sak semen,” ujarnya.

Wali Kota Kendari H Sulkarnain Kadir meletakkan batu pertama pembanguna menara Masjid Nurul Hidayah Perumnas.

Lebih lanjut, Wali Kota mengimbau seluruh masyarakat tanpa terkecuali yang memiliki rezeki berlebih untuk tidak sungkan berpartisipasi mensukseskan pembangunan maupun pembenahan masjid disekitarnya.

“Kita harus yakin bahwa, siapa pun yang terlibat dalam setiap upaya dalam kebaikan, apalagi membangun masjid seperti ini, apakah itu sumbangan materi, tenaga ataupun pikiran, bahkan jika hanya melalui doa, Insya Allah kita akan diberikan ganjaran amalan yang baik dari Allah SWT,” kata Sulkarnain Kadir.

“Mudah-mudahan apa yang kita niatkan ini bisa segera terwujud dan bisa memberi manfaat kepada seluruh masyarakat yang ada di sekeliling kita,” pungkasnya. (b/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy