Soal Tarung Pilkada Buteng, Subhan Tunggu Keputusan Parpol

KENDARIPOS.CO.ID — Nama Subhan santer disebut-sebut masuk dalam bursa pencalonan bupati Buton Tengah (Buteng). Namun Ketua DPRD Kendari itu belum menentukan langkah politik. Kader PKS itu berdalih masih mengkaji harapan masyarakat yang menginginkannya tarung Pilkada. Termasuk menunggu keputusan parpol.

Subhan

“Kita lihat-lihat dulu, kalau itu sudah menjadi keinginan masyarakat dan perintah partai, tentu akan kita jalankan. Sebagai politisi kalau ada peluang dan keiginan masyarakat untuk bertarung, saya rasa itu perlu dipertimbagkan untuk kita pikirkan. Tapi sekali lagi kita tunggu partai saja,” kata Subhan, kemarin.

Saat ini, ia mengaku hanya mempersiapkan diri jika nantinya partai dan masyarakat Buteng mengiginkannya bertarung pada pilkada. Termasuk melihat peluang dan bagaimana harapan masyarakat, “Kita siapkan diri saja, yang jelas saat ini kita masih fokus menjalankan tugas dan tagungjawab serta amanah masyarakat Kendari,” ujarnya.

Saat ini, ia menyebut, kerap menerima aspirasi masyarakat yang mengiginkan pelaksanaan pembagunan Buteng yang lebih baik. Apalagi Buteng adalah daerah yang baru menjadi daerah otonom baru dan tentu membutuhkan pembangunan yang baik.

Sebelumnya, Ketua DPW PKS Sultra Yaudu Salam Ajo menyebut nama Subhan untuk bertarung pada Pilkada Buteng. “Untuk Buton Tengah ada Pak Subhan yang sekarang masih menjabat Ketua DPRD Kendari,” tegas Yaudu Salam Ajo beberapa waktu lalu. (ags/b)

Facebooktwittermail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.