Siska Ajak Askonas Bersinergi Bangun Daerah – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Siska Ajak Askonas Bersinergi Bangun Daerah

KENDARIPOS.CO.ID — Wakil Wali Kota Kendari, dr. Siska Karina Imran meminta Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) mampu melahirkan badan usaha yang profesional dan berkualitas dalam konteks layanan jasa konstruksi khususnya di Kota Kendari. Mengingat penyedia jasa konstruksi dalam hal ini kontraktor adalah mitra pemerintah dalam pengerjaan konstruksi dalam rangka menjalankan program pemerintah yang merupakan realisasi dari perencanaan pembagunan di daerah.

“Saya mengharapkan Askonas dapat menjadi contoh dalam pelaksanaan pekerjaan konstruksi yang baik sehingga tidak terjadi kegagalan konstruksi ataupun permasalahan hukum yang saat ini banyak kita dengar terjadi di beberapa daerah,” cetus Siska saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) II Askonas Sultra di Hotel Azizah Kendari.

Siska mengucapkan selamat atas terselenggarannya muscab. Tak lupa ia turut menyampaikan selamat kepada Askonas yang telah mendapatkan status akreditasi dari Kementerian PUPR. Putusan itu tertuang dalam surat nomor 1410/KPTS/M/ tentang hasil asosiasi badan usaha jasa konstruksi terakreditasi pada 4 September 2020.

ASKONAS : Wakil Wali Kota Kendari, dr. Siska Karina Imran (tengah) saat menerima cinderamata dari Asosiasi Kontraktor Nasional Askonas) Sultra usai membuka kegiatan Muscab II Askonas Sultra di Azizah Hotel and Convention.

“Sebagaimana kita ketahui, visi pembangunan Pemerintah Kota Kendari yaitu mewujudkan Kota Kendari sebagai kota layak huni berbasis ekologi, teknologi dan informasi yang diharapkan menjadi acuan dan sinergitas bagi asosiasi jaa konstruksi sebagai mitra pemerintah,” ungkapnya.

Ia kembali berharap Muscab II Askonas agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sehingga apa yang menjadi keputusan dalam musyawarah ini menjadi sebuah keputusan yang membawa manfaat bagi daerah dan anggota Askonas. “Terima kasih untuk seluruh perwakilan kabupaten kota yang telah memilih Kota Kendari sebagai tempat dilaksanakannya Muscab ini. Pesan saya dalam acara ini tetap melaksanakan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari Covid-19,” tutup Siska. (c/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy