Sambangi Kendari Pos, Walikota Beber Program Pemkot 2021 – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Sambangi Kendari Pos, Walikota Beber Program Pemkot 2021

KENDARIPOS.CO.ID — Wali Kota Kendari H Sulkarnain Kadir menyambangi Harian Kendari Pos, Selasa (26/01/2020). Kedatangannya disambut langsung jajaran direksi Kendari Pos. Pada kesempatan itu, Sulkarnain membeberkan beberapa program Pemkot Kendari tahun ini, diantaranya tetap mendorong pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur yang muarannya untuk kepentingan masyarakat kota lulo.

“Program dan arah pembangunan kita tentu masih mengacu pada visi daerah yakni bagaimana menjadikan Kendari sebagai kota layak huni berbasis ekologi (lingkungan), informasi dan teknologi. Kita akan menghadirkan kenyamanan bagi warga,” kata Sulkarnain Kadir.

“Kita benahi satu persatu, mulai dari permasalahan banjir, kawasan kumuh dan mengurai kemacetan yang berpotensi terjadi dimasa yang akan datang dengan bekerjasama dengan berbagai pihak,” tambahnya.

Selain itu, Pemkot juga akan berusaha menciptakan atmosfer bisnis yang sehat. Maksudnya, membuka kesempatan kepada siapa saja yang ingin berusaha di Kota Kendari dengan memberikan kemudahan perizinan dan akses yang bebas untuk berusaha.

“Tugas kita menghadirkan atmosfir bisnis yang sehat. Dengan begitu, saya yakin UMKM kita akan tumbuh sehingga bisa mendorong perekonomian Kota Kendari,” kata Sulkarnain.

Pada kesempatan yang sama Wakil Direktur Kendari Pos, Agus Tranhadi mengapresiasi berbagai program Pemkot Kendari tahun ini. Kendari Pos sendiri siap berkontribusi untuk mensukseskan berbagai program yang dimaksud.

“Kendari Pos siap mensukseskan program Pemkot Kendari utamanya dalam mencapai visi misi daerah yakni menjadikan Kendari sebagai kota layak huni berbasis ekologi (lingkungan) informasi dan teknologi,” pungkasnya. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy