Sambangi Kendari Pos, Kepala BNNP Sultra Sosialisasikan P4GN

KENDARIPOS.CO.ID — Kepala BNNP Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Sabaruddin Ginting bersama jajaran berkunjung ke Gedung Graha Pena Kendari Pos, Jumat (8/1/2021) pagi. Kedatangan diterima langsung Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin bersama managemen.

Kehadirannya dalam rangka silaturahmi sekaligus mensosialisasika upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Menurut Sabaruddin, peran media sangat penting dalam upaya memerangi maraknya peredaran narkoba saat ini. Upaya media bisa dilakukan dengan edukasi bahaya narkoba kepada masyarakat.

“Perlu diketahui, pelaku kejahatan narkoba semakin ditangkap itu semakin banyak, marak dan semakin merata. Ini harus menjadi musuh bersama, kami mulai BNN Pusat, BNNP, BNNK dan Polri menjadikan narkoba sebagai musuh utama. Saya harap media menjadikan narkoba sebagai musuh jurnalistik,” kata Sabaruddin.

“Saya harap Kendari Pos yang hadir dengan tampilan Good News is The Best News bisa bersama-sama dengan kami mengkampanyekan P4GN kepada masyarakat,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengaku siap mensukseskan program P4GN. Dia yakin, adaptasi Kendari Pos saat ini yang dengan beberapa corp pemberitaan yakni Koran Kendari Pos, E-Paper Kendari Pos, kendaripos.co.id, kendarinews.com, Update News, Kendari Pos Channel (Youtube) bisa mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba. “Kami berkomitmen untuk itu, sekaligus bisa menjadi ujung tombak untuk menciptakan Kamtibmas,” pungkasnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *