Rujab Diresmikan, Pelayanan Ditingkatkan – Kendari Pos
Konawe Utara

Rujab Diresmikan, Pelayanan Ditingkatkan

KENDARIPOS.CO.ID — Fasilitas pelayanan bagi masyarakat berupa rumah jabatan (Rujab) camat di Kecamatan Landawe, Kabupaten Konawe Utara (Konut) baru saja dibangun. Kini, infrastruktur pemerintahan itu telah diresmikan Bupati Konut, Ruksamin.

Ia mengharapkan, dengan adanya fasilitas penggunaan rumah jabatan, pelayanan bagi masyarakat di kecamatan tersebut dapat lebih ditingkatkan. “Kita ucapkan syukur alhamdulillah bisa melaksanakan agenda peresmian penggunaan Rujab camat. Tentunya Rujab camat ini bukan untuk tempat tidur camat saja, tetapi untuk melayani masyarakat,”pinta Ketua DPW PBB Sultra itu.

Bupati Konut, Ruksamin, saat meresmikan Rujab Camat di Kecamatan Landawe.

Dalam kesempatan itu juga, calon bupati Konut terpilih untuk periode kedua itu tak henti-hentinya terus mengingatkan pada warga Landawe agar tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19. Termasuk kesiapsiaagaan dalam menghadapi bencana. “Jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Tetap siaga, hati-hati terhadap bencana, jaga terus kebersamaan dan kekompakan,”ajaknya.

Sementara itu Camat Landawe, Harisman Baso, menyampaikan terima kasih pada Bupati Konut yang telah hadir untuk meresmikan penggunaan Rujab tersebut. “Selaku pemerintah Kecamatan Landawe mengucapkan terima kasih atas peresmian penggunaan Rujab. Saya selaku camat tidak ada lagi alasan untuk tidak melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab,” janjinya. (c/min)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy