PKS Upayakan Dua Kursi Setiap Dapil – Kendari Pos
Politik

PKS Upayakan Dua Kursi Setiap Dapil

KENDARIPOS.CO.ID — Selain menetapkan Sulkarnain Kadir (Wali Kota Kendari) sebagai figur di Pilwali, DPD PKS juga tergat meraih dua kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil) Pilcaleg 2024 mendatang. Ketua DPD PKS Kendari Andi Mansyur mengatakan setiap 1 dapil, 2 anggota DPRD dari fraksi PKS. Saat ini PKS baru berjumlah 7 kursi parlemen. Dengan kekompakan yang kuat, dirawat dan terus ditumbuhkan, ia optimis target tersebut bisa tercapai.

Untuk menyukseskan misi besar itu, pihaknya melakukan konsolidasi dan koordinasi intens dengan para kader dari hulu hingga hilir. Kader PKS Kendari sekira seribu orang yang tersebar di 10 Kecamatan. Mereka siap bekerja maksimal demi program partai.

Soal Pilwali, ia mengatakan internal partai memutuskan Sulkarnain Kadir yang akan diusung pada kontestasi Pilwali. Sebagai petahana, kata dia, Sulkarnain punya peluang besar untuk kembali terpilih periode kedua. Sulkarnain juga merupakan kader terbaik PKS yang sangat berkualitas dan mumpuni untuk kembali didukung tampil pada Pilwali 2020 nanti.

Sementara itu, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan siap untuk tampil di Pilwalkot. Maklumat tersebut sesuai perintah Presiden PKS, yang bila kader PKS wajib mematuhinya.

“Saat ini saya masih fokus menuntaskan program pembangunan Kota Kendari. Karena penilaian masyarakat nanti pasti mengarah pada kinerja saya sejak awal dilantik hingga berakhir. Jadi saya akan maksimal utuh mempersembahkan pembangunan terbaik untuk ibukota Sultra,” katanya. (ali/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy