Petani di Kolaka Ditikam Hingga Tewas, Ternyata Begini Motifnya – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Petani di Kolaka Ditikam Hingga Tewas, Ternyata Begini Motifnya

KENDARIPOS.CO.ID — Kasus pembunuhan di Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah B (47). Warga yang berdomisili di Desa Tinggo, Kecamatan Tanggetada tersebut tewas setelah dianiaya oleh S (42). Informasi itu disampaikan Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa saat menggelar konferensi pers di halaman Polres Kolaka, Senin (11/1).

Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa (dua dari kanan) saat menunjukkan pelaku S (tangan terborgol) serta barang bukti terkait kasus pembunuhan yang terjadi di Kecamatan Tanggetada

Dia menjelaskan, peristiwa berdarah itu terjadi di Desa Tinggo pada Jumat (8/1) lalu. Di mana saat itu, korban yang berprofesi sebagai petani mengendarai sepeda motornya menuju kebun. Saat di tengah jalan, korban berpapasan dengan pelaku S yang menanyakan alamat kepada korban. Namun, pelaku S merasa mendapat jawaban yang kurang memuaskan dari korban.

“Jadi, karena tersinggung sehingga pelaku langsung menganiaya korban dengan menggunakan badik. Akibatnya, korban langsung tewas di lokasi kejadian dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya,” bebernya. Lanjut Saiful, pihaknya yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan. Hasilnya, pihaknya berhasil mengamankan S dan sejumlah barang bukti dua hari setelah kejadian atau pada Minggu (10/1).

“Barang bukti yang kami amankan diantaranya badik milik pelaku yang digunakan untuk menghabisi korban dan pakaian. Atas perbuatannya tersebut, pelaku dapat dikenakan pasal 338 KUHP subsider pasal 351 ayat 3 dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara,” pungkasnya. (c/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy