Pererat Silaturahmi, Lukman Abunawas Sambangi Kendari Pos – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Pererat Silaturahmi, Lukman Abunawas Sambangi Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Wakil Gubernur Sualawesi Tenggara (Sultra) H. Lukman Abunawas mengunjungi kantor Kendari Pos, Senin (11/1/2020) pagi. Wagub diterima langsung Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin, bersama jajaran direksi. “Selamat datang Pak Wakil Gubernur Sultra di Gedung Graha Pena Kendari Pos,” kata Irwan Zainuddin mengawali perbincangan.

Irwan pun menyampaikan bahwa saat ini Kendari Pos memiliki lima platform media berbeda atau dengan slogan korvergensi media. “Pak Wagub, Kendari Pos saat ini ditopang oleh Kendaripos.co.id, Kendarinews.com, Kendari Pos Update News, e-koran, dan yang terbaru Kendari Pos Chanel,” ujarnya.

Sementara itu, Lukman Abunawas mengucapkan terima kasih telah disambut baik. Kedatangannya untuk lebih mempererat silaturrahmi. Menurut Lukman, peran media khususnya Kendari Pos sangat penting dalam untuk dapat menyosialisasikan program pembangunan untuk rakyat. Kata dia, pada tatanan Pemprov Sultra telah banyak program yang digalang bersama Gubernur, Ali Mazi beserta forkopimda. Salah satunya program Sultra Sehat dengan mensupport pembangunan dan penyediaan fasilitas kesehatan. Lalu, kini yang sedang berjalan pembangunan rumah sakit jantung yang sebentar lagi akan rampung.

“Kami juga punya program Sultra cerdas dengan membangun perpustakaan bertaraf internasional. Ini sebagai sarana untuk menciptakan sumber daya manusia khususnya para generasi Sultra agar memiliki kecakapan ilmu yang paripurna. Bukan saja cerdas secara intelektual, namun juga cerdas secara akhlak, emosional dan spritiual,” kata Lukman Abunawas (ali).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy