Pencuri HP Diringkus Tim Criminal Rays – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Pencuri HP Diringkus Tim Criminal Rays

KENDARIPOS.CO.ID — SB (22) hanya menikmati barang curiannya sepekan. HP Vivo type Y12S yang dicurinya di rumah korban Sitti Rahmatia (15) kini sudah diamankan polisi sebagai barang bukti. Pelaku diringkus tim Criminal Rays di lingkungannya di kelurahan Lakambau kecamatan Batauga, Buton Selatan (Busel).

Tim Criminal Rays Polres Buton bersama Reskrim Polsek Batauga saat mengamankan pelaku pencurian.

Pelaku adalah salah satu dari 3 nama yang masuk dalam daftar pengejaran polisi. Dari SB, polisi tengah mengulik identitas yang diduga pelaku lainnya.

“Setelah melakukan pengembangan terhadap keterangan saksi – saksi dan informasi di lapangan kita berhasil menangkap SB. Dari SB ditemukan salah satu Hp merk Vivo type Y12S dalam kuasa terduga pelaku,”ujar Kasat Reskrim Polres Buton AKP Dedi Hartoyo S.Pi kemarin.

Kejadian terjadi tanggal 04 Januari 2021 lalu sekitar jam 00.15 wita, di Lingkungan Rumah Tiga Kel. Wakoko Kecamatan Pasarwajo. Awalnya, korban hendak tidur. Namun sesaat mendengar suara, lalu mengecek di ruang keluarga. Ia terkejut melihat ada 3 orang yang tidak dikenal berada dalam rumahnya. Spontan korban langsung melempar benda untuk menghalau para pelaku beraksi di rumahnya. “Pelaku kemudian lari, tapi korban kehilangan 2 hp, kerugiannya sekitar 4 jutaan,” tambahnya.

Saat ini aparat sudah mengamankan Barang Bukti dan mengamankan tersangka di Mako Polres Buton, guna pendalaman lebih lanjut untuk menemukan tersangka lain. (c/ndi/lyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy