PAN Jagokan Siska di Pilwali

KENDARIPOS.CO.ID — PAN sudah punya figur yang akan diusung berlaga di Pilwali Kendari. Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran ditetapkan sebagai jagoan PAN untuk memperebutkan takhta di Kendari.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Kendari Asrizal Pratama Putra mengatakan PAN sudah final mengusung Sisika Karina Imran di Pilwali. “Kami akan mengusung Siska untuk maju. Karena Kader kami yang bergerak, hanya dia (Siska). Kami harap keputusan kami ikut disetujui Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPW PAN Sultra Suwandi Andi mengungkapkan PAN punya banyak kader yang bisa tarung di Pilwali. Tidak kekurangan kader terbaik untuk diusung pada setiap pemilu, termasuk pilwali nanti.

“Saat ini, ada Siska yang aktif sebagai wakil wali kota Kendari. Dia salah satu kader PAN terbaik. Yang bisa saja kedepan akan didorong maju Pilwali,” kata Suwandi.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran berterima kasih atas dukungan PAN Kendari yang mengusung dirinya pada Pilwali. Atas kepercayaan itu, dia mengaku masih terus membagun komunikasi degan parpol lain di Kendari.

Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran meninjau pembamgunan infrastruktur di Kendari

“Alhamdulilah PAN menilai saya layak menjadi pemimpin penerus untuk Kota Kendari. Tapi saat ini saya belum ada strategi apapun, karena saya harus menyelesaikan dulu amanah dari masyarakat Kendari menjadi Wawali, menyelesaikan visi dan misi yang ada,” kata Siska.

Dia mengaku masih terus membangun komunikasi yang baik antar-parpol, baik perorangan maupun partainya sendiri. “Semua partai yang tentukan, begitupun isi-isu saya berpasangan dengan siapa nantinya. Saya sebagai anggota parpol, tentu harus mengikuti instruksi partai. Utamanya menyelesaikan dulu amanah yang diberikan sebagai wawali,” jelasnya. (ags/b)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *