NasDem Dukung Razak di Pilwali – Kendari Pos
Politik

NasDem Dukung Razak di Pilwali

KENDARIPOS.CO.ID — Dukungan parpol terhadap Abdul Razak (anggota DPRD Kendari fraksi NasDem) untuk tarung di Pilwali Kendari mulai berdatangan. Selain Gerindra, dukungan buat Abdul Razak juga datang dari partainya sendiri.

Ld Ikhsanuddin Saafi

Sekretraris DPW NasDem Sultra Ld. Ikhsanuddin mengatakan, pihaknya sangat siap dengan tekad kuat mendukung Abdul Razak untuk berkompetisi pada Pilwali. Katanya, Abdul Razak merupakan figur yang tepat memimpin Kendari, ditopang sepak terjang politik yang teruji dan pergerakannya senantiasa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Ia mengungkapkan NasDem mendorong Abdul Razak karena elektabilitasnya konsisten tinggi. Indikator elektabilitas sangat mendasar dan penting. Apalagi yang bersangkutan punya kharismatik dan wibawa yang begitu menarik perhatian publik. “Sehingga benar-benar sangat layak menjadi Wali Kota Kendari,” kata Ld.Ikhsanuddin kepada Kendari Pos,Rabu (20/1).

Mengenai figur yang bakal mendampingi Razak, kata dia, NasDem menyerahkan sepenuhnya kepada Abdul Razak. Biarkan Razak mencari secara mandiri sosok yang akan menemaninya. “Kami percaya Abdul Razak bisa menentukan dan mengambil keputusan terbaik dalam memilih wakilnya nanti. Kemampuan dan analisa politik Razak sangat mumpuni,” ujarnya.

Ld. Ikhsanuddin enggan menanggapi ihwal Razak dan Andi Sulolipu (anggota DPRD Kendari fraksi PDIP) yang dipasangkan oleh Gerindra untuk Pilwali. “Nanti Razak tentukan sendiri. Jika merasa ada jalinan komunikasi yang baik dan ada kemistri, maka silahkan saja. NasDem siap mendukung,” tandasnya. (ali/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy