Lantik Muhtar dan Asrin Sebagai Angota DPRD PAW, Ketua DPRD : Segera Menyesuaikan – Kendari Pos
Politik

Lantik Muhtar dan Asrin Sebagai Angota DPRD PAW, Ketua DPRD : Segera Menyesuaikan


KENDARIPOS.CO.ID — Dua anggota DPRD Sultra pengganti antar waktu (PAW) resmi dilantik, kemarin (11/1) di Rapat Paripurna DPRD Sultra. Mereka adalah Asrin mengganti Rasyid (fraksi PKS) yang ikut berlaga di Pilkada Konawe Selatan dan Muhtar menggantikan mendiang Nur Ikhsan (fraksi Demokrat).

Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh membacakan sumpah jabatan kepada Asrin dan Muhtar sebagai anggota DPRD PAW di ruang rapat paripurna DPRD Sultra, Senin (11/1).

Oleh Ketua Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh, keduanya disumpah dan diangkat sebagai legislator berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 161.74-4652 dan 161.74-4650 tahun 2020 tentang peresmian pengangkatan PAW anggota DPRD Sultra.

Dihadiri oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan organisasi perangkat daerah (OPD) Sultra. Momen itu, Abdurrahman Shaleh meminta anggota DPRD Sultra yang baru saja dilantik agar segera bertugas dan beradaptasi dengan baik. “Selalu berkoordinasi dengan teman-teman pimpinan maupun anggota DPRD lainnya,” ujar Abdurrahman Shaleh usai pengambilan sumpah jabatan.

Menurutnya, sangat penting memahami tupoksi supaya bisa menyesuaikan. Sebagai informasi, Asrin dilantik menggantikan Rasyid, politisi PKS yang mundur karena bertarung di Pilkada Konsel. Sedangkan, Muhtar menggantikan almarhum Nur Ikhsan Umar. Keduanya diminta segera menyesuaikan dengan tugas-tugas kedewanan. (b/ali)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy