Kalau Golkar Solid, Inarto Tarung Pilwali – Kendari Pos
Politik

Kalau Golkar Solid, Inarto Tarung Pilwali

KENDARIPOS.CO.ID — Nama-nama kandidat yang akan berlaga di Pilwali Kendari mulai mungemuka. Ada yang didorong parpol, namun ada juga figur yang terang-terangan mengaku kesiapannya. Selain Wakil Wali Kota Kendari Siska Kirana Imran, putra anggota DPR RI Ridwan Bae, LM Inarto juga punya hasrat untuk berebut singgasana wali kota.

LM Inarto

Kepada Kendari Pos, Ketua DPD II Golkar Kendari itu mengaku siap meramaikan kontestasi Pilwali 2020 mendatang. Saat ini, ia mengatakan, tengah fokus melakukan konsolidasi dengan jajaran pengurus partai pada tingkat kota hingga tingkat kecamatan. Upaya itu, ia lakukan untuk memuluskan langkahnya bertarung dalam hajatan demokrasi.

Bila kader Golkar Kendari solid memberi dukungan, Wakil Ketua DPRD Kendari ini memastikan akan tarung Pilwali, “Saya maju, kalau rapi dan solid semua pengurus,” ujarnya, kemarin.
Akan tetapi, lanjut dia, tidak menutup kemungkinan ada kader lain yang terpanggil untuk berjuang membesarkan partai dengan cara ingin bertarung dalam pilwali. Ia mengatakan semua kader punya kesempatan.

“Siapa pun itu, saat ini tugas kita adalah merapikan dan mensolidkan kekuatan yang ada. Kalau semua pengurus memiliki pemikiran yang sama, saya yakin kalau di pemilihan besok, kita tidak tidak akan goyang,” kata Inarto.

Ia berharap kader yang diusung di Pilwali, pengurus tidak setengah hati berjuang mengantarnya ke kemenangan. Kader Golkar harus siap kerja dan memenangkan kader yang diusung partai. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy