Jumardin Dijadwalkan Dilantik 29 Januari – Kendari Pos
Politik

Jumardin Dijadwalkan Dilantik 29 Januari

KENDARIPOS.CO.ID — Usulan calon anggota DPRD Sultra pengganti Muh. Endang memang belum masuk DPRD Sultra.
Namun kursi Wakil Ketua DPRD Sultra yang selama ini dijabat Endang, akan diisi oleh Jumardin (anggota DPRD Sultra fraksi Demokrat). Endang (Wakil Ketua DPRD Sultra fraksi Demokrat) menanggalkan status sebagai legislator lantaran bertarung di Pilkada Konawe Selatan. Pelantikan Jumardin sebagai unsur pimpinan DPRD Sultra dijadwalkan 29 Januari mendatang.

Abdurrahman Shaleh Ketua DPW PAN Sultra

Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh mengatakan, hari pelantikan Jumardin telah ditetapkan, Jumat (29/1). Jadi proses pergantian antar waktu (PAW) itu telah melalui tahapan, sesuai prosedur. Jadi yang bersangkutan tinggal menunggu pelantikan saja.

Kepada Kendari Pos, Jumardin menyampaikan hingga saat ini, ia belum menerima surat undangan atau pemberitahuan dari DPRD mengenai agenda pelantikannya sebagai wakil ketua DPRD Sultra.
“Saya belum menerima informasi pelantikan itu. Sampai saat ini saya masih menunggu surat pemberitahuan. Jika benar adanya, mudah-mudahan terlaksana dengan baik,” kata Jumardin saat dihubungi, Rabu (26/1).

Kendati demikian, Jumardin mengaku telah menyiapkan diri untuk menjalani proses pelantikan sebagai PAW. Namun yang menjadi fokus kedepan, baginya adalah bagaimana menyukseskan setiap amanah yang akan diterima. (ali/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy