Jambret IRT, Pemuda Pengangguran Disergap Tim Elang – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Jambret IRT, Pemuda Pengangguran Disergap Tim Elang

KENDARIPOS.CO.ID — Memiliki fisik yang sehat di usia muda tidak dimanfaat oleh A alias S untuk mencari pekerjaan halal. Pemuda penangguran itu malah memilih jalan yang salah untuk mendapatkan uang secara instan. Akibat perbuatannya itu, warga yang berdomisili di Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga tersebut harus mendekam di sel tahanan Mapolres Kolaka.

Paur Subbag Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi yang dihubungi Minggu (24/1) mengungkapkan, S ditangkap oleh Tim Elang Anti Bandit 007 Polres Kolaka di rumahnya. Pemuda 25 tahun itu diamankan karena diduga telah menjambret seorang ibu rumah tangga (IRT) yang bernama Nani Fitria (37).

TANGKAP Pelaku jambret A alias S (duduk) saat diamankan di Mapolres Kolaka.

“Berdasarkan laporan korban, saat ia sementara mengendarai sepeda motor di sekitar Jalan Pahlawan, tiba-tiba pelaku yang menggunakan sepeda motor datang mendekati korban dari arah sebelah kiri dan langsung mengambil dompet korban yang tersimpan di dasbor. Adapun isi dompet korban tersebut diantaranya satu unit HP dan uang tunai Rp 600 ribu,” bebernya.

Usai menerima laporan korban, kata Riswandi pihaknya langsung melakukan penyilidikan dan melakukan penangkapan terhadap A alias S. “Pelaku bersama barang bukti berupa satu unit HP milik korban dan sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi telah kami amankan di Mapolres Kolaka,” pungkasnya. (c/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy