Jaga Harmonisasi dan Persaudaraan

HARMONISASI : Kepala Kemenag Mubar, H. Adnan Saufi (kiri) dalam acara ramah tamah rangkaian HAB ke-75 yang tahun ini mengusung tema “Indonesia Rukun”, kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) memberikan apresiasi pada jajaran Kementerian Agama (Kemenag) pada peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-75 tahun ini. Plt Bupati Muna Barat, Achmad Lamani melalui Asisten I Setkab, Nasir Kola, menganggap, pihak Kemenag sudah membantu Pemkab dalam membangun komunikasi yang baik pada sesama masyarakarat.

“Selamat Hari Amal Bhakti buat seluruh jajaran Kemenag Mubar dan sukses selalu,” ucap Nasir Kola, usai membacakan sambutan Menteri Agama, Selasa (5/1). Sementara Kepala Kemenag Mubar, H. Adnan Saufi, S.Pd.,M.Si, mengimbau jajarannya untuk selalu bahu membahu bekerja maksimal agar visi dan misi kementerian bisa terwujud. “Terimah kasih atas kebersamaan kita dan membantu dalam menyukseskan acara ini,”ungkapnya.

Ia juga mengapresiasi para ASN dan PTT yang dengan kerja kerasnya yang sudah membangun Kemenag sehingga terus berkembang dan maju di Mubar. Tak lupa ia mengingatkan kembali pesan Menag untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat, penguatan dan membumikan moderasi beragama dangan menjaga harmonisasi dan persaudaraan. “Kepada aparatur Kemenag, saya berharap memiliki pandangan yang paripurna. Tidak memandang mana yang salah dan benar, tetapi berada di tengah dengan tidak melihat perbedaan,” pungkasnya. (c/yaf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *