Isnain Kimi Siap Pimpin FORKI Sultra – Kendari Pos
Metro Kendari

Isnain Kimi Siap Pimpin FORKI Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — La Isnain Kimi, siap memimpin Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) SultrA. Saat ini pucuk pimpinan organisasi karate tersebut sedang kosong pasca ditinggal Danrem 143/Haluoleo, Kolonel Yustinus Nono Yulianto.


“Saya sangat siap kalau memang dipercaya oleh para pemilik suara dari Pengcab Forki se Sultra,” ujar Isnain.

Isnain Kimi

Dalam kepengurusan FORKI, Isnain, bukan orang baru, sebab sudah lebih 20 tahun menjadi pengurus. Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Sultra ini juga merupakan Ketua Bidang Pembinaan Prestasi (Bimpres) KONI Provinsi. “Saya juga saat ini masuk dalam kepengurusan PB FORKI. Jadi tidak salah kalau saya maju mencalonkan diri,” jelasnya.

Menurutnya, FORKI merupakan induk organisasi karate yang banyak menghasilkan petarung handal. Program pembinaan selama ini berjalan baik dimulai dari tingkat perguruan. Banyak hal yang akan dilakukan jika nantinya dipercaya menduduki posisi ketua umum. “Saya sangat ini memajukan seluruh atlet-atlet karate di Sultra, saya menginginkan para karateka bisa berprestasi di tingkat provinsi maupun di nasional dan internasional,” jelasnya.

Pada bagian lain, Isnain juga mengklaim bahwa sejumlah pengurus cabang dan perguruan yang bernaung dibawah naungan Pengprov FORKI secara resmi sudah ada yang memberi dukungan padanya. Meski begitu, ia tidak memungkiri jika banyak calon yang akan menjadi pesaing untuk merebut kursi ketua.

“Saya ucapkan banyak terima kasih untuk pengcab dan perguruan yang memberi dukungan. Saya juga tidak akan menghalangi bila ada calon lain yang juga berniat maju untuk memimpin Pengprov FORKI Sultra. Siapapun yang nanti terpilih itu merupakan orang terbaik pilihan bersama,” jelasnya. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy