Iskandar Siap Tarung Pilkada Bombana – Kendari Pos
Politik

Iskandar Siap Tarung Pilkada Bombana

KENDARIPOS.CO.ID — Wakil Ketua DPRD Bombana Iskandar menyatakan kersiapannya bertarung di Pilkada Bombana. Ketua DPC PKB Bombana itu menyebut mencalonkan diri karena adanya dukungan dari DPW PKB Sultra. Dalam PKB, ia mengatakan, ada yang dikenal dengan istilah dengarkan dan kerjakan.

Iskandar

“Ini sama artinya dengan apa yang diperintahkan oleh partai, harus di kerjakan. Sebab, perintah DPW itu sama artinya dengan perintah ulama kalau di PKB, dan harus dilaksanakan,” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya.

PKB memiliki tiga kursi di DPRD Bombana. Dengan begitu, hanya perlu tambahan dua kursi agar memenuhi syarat mengusung pasangan calon. “Tiga kursi yang dimiliki ini tentu menjadi modal awal bagi PKB untuk mengusung pasangan calon. Intinya orang dari satu saja berani, apalagi ini kita dari tiga,” katanya.

Ia belum memikirkan parpol yang ideal untuk berkoalisi. Iskandar menyerahkan urusan koalisi kepada partai. Pada prinsipnya, kata dia, PKB saat ini tengah berada pada tahap konsolidasi kekuatan, mulai dari pembenahan struktur partai.

Dengan harapan, struktur partai ini kedepanya yang akan menjadi penggerak, sebagai mesin untuk memenangkan Pilkada Bombana. “Mau Pilkada nanti berlangsung pada 2022, 2023 maupun 2024, saya siap maju,” pungkasnya. (idh/c).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy