Garuda Indonesia Hadirkan Promo Voucher Discount

Garuda Airlines

KENDARIPOS.CO.ID — Garuda Indonesia Cabang Kendari bekerjasama dengan Restoran SR Seru Kendari dan Rumah Lulur SR By Sherly Kendari berbagi voucher diskon belanja untuk para penumpang. Untuk mendapatkan voucher pada dua gerai tersebut, penumpang harus melakukan pembelian tiket kantor Garuda Indonesia Cabang Kendari.

Branch Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Kendari, Syaiful Bahri mengatakan, setiap penumpang Garuda Indonesia yang issued tiket di kantor Garuda Kendari akan mendapatkan voucher discount untuk dipergunakan di Restoran SR Seru Kendari dan Rumah Lulur SR By Sherly Kendari. 

Discount yang diberikan cukup fantastis yakni sebesar 25 persen dan berlaku untuk penumpang Garuda Indonesia dari luar daerah yang datang ke Kendari. Promo spesial bagi penumpang Garuda Indonesia ini akan berlaku mulai 1 Januari hingga 31 Maret 2021.

“Pemberian voucher discount ini merupakan added value bagi penumpang Garuda Indonesia yang selalu dimanjakan dengan program-program yang menarik untuk kenyamanan penumpang,” ujar Syaiful, kemarin. 

Kata dia, melalui program pemberian voucher discount, Garuda Indonesia Kendari ingin turut andil dalam membangkitkan geliat perekonomian masyakat yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19. 

“Kami ingin mendorong para pengusaha restoran maupun pemilik rumah lulur yang ada di Kendari agar bisa bangkit dan geliat ekonominya dapat segera membaik,” imbuhnya. 

Ia mengungkapkan, maskapai nomor satu di Indonesia itu menggandeng Restoran SR Seru Kendari karena menyajikan makanan khas Jepang dan Korea. Garuda Indonesia ingin lebih memperkenalkan kepada masyarakat Kendari khususnya para penumpang dari luar daerah untuk menikmati menu shabu-shabu yang disajikan restoran tersebut.

“Adapun rumah lulurnya khusus untuk wanita dan sudah cukup dikenal oleh masyarakat Kendari,” tuturnya.

Ia menambahkan, tingkat isian pesawat Garuda Indonesia untuk penerbangan rute Kendari mengalami peningkatan selama libur Natal dan tahun baru. Rata-rata tingkat isian mencapai lebih dari 60 persen atau lebih tinggi dari biasanya yang berada di bawah 60 persen. 

“Semoga arus balik di tanggal 3 Januari sampai 5 Januari ada peningkatan,” tandas Syaiful. (uli/b)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *