Didampingi Dua Putra Gubernur, Anton Timbang Resmi Mendaftar Caketum Kadin – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Didampingi Dua Putra Gubernur, Anton Timbang Resmi Mendaftar Caketum Kadin

KENDARIPOS.CO.ID — Anton Timbang, resmi mendaftar sebagai calon Ketua Kamar Dagang Industri (KADIN) Sulawesi Tenggara periode 2021-2026. Ia datang ditemani tim pemenangan saat melakukan pendaftaran di Kantor KADIN Sultra, Senin (4/1). Dua orang bahkan merupakan putra Gubernur Sultra, Ali Mazi yaitu Alvin dan Alvian.

Diawali dengan mengisi formulir yang disediakan panitia diikuti menyerahkan berkas administrasi syarat mencalonkan sebagai ketua kadin Sultra.

Anton Timbang mengatakan, tahap pendaftaran telah ditunaikan dengan baik. Semua poin persyaratan dipenuhi dan sudah diserahkan kepada panitia penyelenggara. Ia optimis berkasnya lolos verifikasi.

“Alhamndulillah hari ini saya sudah mendaftar sebagai calon ketua Kadin Sultra periode 2021-2026. Selanjutnya menunggu hasil verifikasi. Jika lolos langsung akan menyerahkan uang pendaftaran sejumlah Rp 500 juta,” kata Anton Timbang kepada Kendari Pos, Senin (4/1).

Dalam pemilihan ini, Anton Timbang mengaku memperoleh dukungan 38 suara. Bahkan dirinya mengklaim kuantitas dukungan akan terus bertambah. “Jumlah 38 suara itu belum final. Akan terus berkembang dan beberapa pemilik hak suara lainnya juga sudah menyatakan dukungan. Sosoknya siapa nanti kami sampaikan,” tandasnya. (ali).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy