Dewan Minta Pemkab Kolaka Maksimalkan Sumber Pendapatan – Kendari Pos
Kolaka

Dewan Minta Pemkab Kolaka Maksimalkan Sumber Pendapatan

KENDARIPOS.CO.ID — Pandemi Covid-19 menyebabkan pendapatan daerah pada tahun 2020 lalu tidak maksimal. Agar hal tersebut tidak kembali terjadi, maka pihak DPRD Kolaka meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk memaksimalkan pendapatan daerah di tahun 2021 ini. “Kami berupaya mendorong pemerintah untuk mencari sumber-sumber pendapatan daerah. Sehingga, program yang sudah direncanakan di tahun 2021 ini tetap dilaksanakan,” ungkap Ketua DPRD Kolaka, Syaifullah Halik.

Legislator Partai Gerindra tersebut mengatakan, pihaknya telah membahas bersama beberapa agenda penting terkait program kerja DPRD Kolaka di tahun 2021. Pembahasan tersebut terbagi dalam tiga masa sidang. “Program-program tersebut harus dikerjakan dalam kurun waktu tahun 2021. Adapun pembiayaan penanganan Covid-19 tetap menjadi prioritas,” sambungnya.

Syaifullah menuturkan, penanganan Covid-19 sejatinya membutuhkan kerja sama seluruh pihak. Sebab, menurutnya penanganan Covid-19 akan sulit dilakukan jika masyarakat masih abai terhadap protokol kesehatan (Prokes). “Kami ingatkan kepada masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penularan Covid-19 ini. Caranya yaitu patuhi prokes dengan memakai masker, selalu mencuci tangan, jaga jarak, dan hindari kerumunan. Ini demi keselamatan dan kebaikan kita bersama,” pesannya mengingatkan. (c/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy