Bakal Tarung di Pilwali, Siska Mulai Bangun Komunikasi ke Parpol – Kendari Pos
Politik

Bakal Tarung di Pilwali, Siska Mulai Bangun Komunikasi ke Parpol

KENDARIPOS.CO.ID — DPD PAN Kendari memutuskan mendorong Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran untuk tarung di Pilwali. Keputusan itu membuat Siska tertegun. Meski belum punya strategi apapun untuk Pilwali, namun ia mulai membangun komunikasi dengan parpol lain.

Siska Karina Imran

“Alhamdulilah PAN menilai saya layak menjadi pemimpin penerus untuk Kendari. Tapi saat ini saya belum ada strategi, karena saya harus menyelesaikan dulu amanah dari masyarakat menjadi Wakil Wali Kota, menyelesaikan visi dan misi yang ada,” kata Siska, kemarin.

Dengan dukungan partai itu, ia mulai intens membangun komunikasi dengan pengurus parpol. Hal itu sebagai persiapan atas instruksi partai yang mengiginkan dirinya bertarung pada pilwali mendatang.

“Semua partai yang tentukan, begitupun isi-isu saya berpasangan dengan siapa nantinya. Saya sebagai anggota parpol tentu harus mengikuti instruksi partai. Utamanya menyelesaikan dulu amanah yang diberikan sebagai wawali,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD PAN Kota Kendari Asrizal Pratama Putra mengumumkan, bahwa PAN sudah final mengusung Sisika Karina Imran di pilwali Kendari tahun 2022. “Kami akan mengusung Siska untuk maju. Kader kami yang bergerak, ya hanya dia (Siska). Kami harap keputusan kami ikut disetujui Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” tutupnya beberpa waktu yang lalu. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy