Ambulance Hantam Tiang Listrik di Depan Gedung DPRD Kendari, Sopir : Ada yang Mendadak Lewat – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Ambulance Hantam Tiang Listrik di Depan Gedung DPRD Kendari, Sopir : Ada yang Mendadak Lewat

KENDARIPOS.CO.ID — Sebuah Mobil ambulance plat merah DT.1134 H, milik Dinas Kesehatan, Kabupaten Konawe Selatan menabrak tiang listrik di jalan Madusila Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Jumat (22/1/2021) sekira pukul 21.40 Wita malam. Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal tersebut terjadi tepat di depan Gedung DPRD Kota Kendari dan mengakibatkan tiang listrik rebah membentang di tengah jalan raya. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun sopir Riska (25) dan rekannya Budi (40) mengalami trauma.

Salah seorang saksi Dayat mengatakan, ambulance dari arah Indogrosir Kendari berjalan lambat, dengan lampu sein kiri menyala. Mendadak bergerak cepat dan tak lama kemudian menabrak tiang listrik.

“Saat tiang listrik jatuh, terjadi ledakan dua kali yang diiringi dengan percikan api. Untung saja sopir mobil dan temannya tidak keluar cepat. Seandainya langsung keluar mobil, berpotensi tersengat listrik bersama ledakan yang terjadi,” kata Dayat kepada Kendari Pos, Jumat (22/1).

Sopir Mobil Ambulance, Riska, mengaku baru saja dari Rumah Sakit Abunawas mengantar pasien. Ia pun hendak pulang ke Desa Lalowaru, Kecamatan Moramo Utara, Konsel. Sebelum menabrak tiang listrik, pandangannya melihat ada sosok gaib secara tiba-tiba lewat di depan mobil. “Seketika itu saya langsung putar stir ke arah kiri dan menghantam tiang listrik,” kata Riska. Lakalantas tunggal tersebut kini sudah ditangani oleh Kesatuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kendari. (ali).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy