Achmad Lamani : Kerja Tepat Waktu, Sesuai Kode Etik! – Kendari Pos
Muna Barat

Achmad Lamani : Kerja Tepat Waktu, Sesuai Kode Etik!


KENDARIPOS.CO.ID — Estafet kepemimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) diamanahkan ke Wakil Bupati, Achmad Lamani. Sejak menjadi Plt Bupati Muna Barat, ia terus berupaya untuk menjadikan jajaran birokrasinya bekerja lebih baik. Mulai dari kedisiplinan pegawai saat masuk dan pulang kantor, mengatur tata cara berpakaian dan disiplin menggunakan waktu kerja. “Pegawai itu kerja tepat waktu. Kemudian kerja sesuai tugas dan porsinya,” kata Achmad Lamani, Senin (11/1).

Achmad Lamani

Ia menyindir agar para Aparatur Sipil negara (ASN) tidak seperti kue lapis. “Ada warna merah, hijau dan kuning. Kemudian kelihatan lapisannya. Pegawai itu kerja penuh dengan amanah dari kepercayaan rakyat. Menjadi abdi negara dan pelayan masyarakat.
Mulai sekarang saya minta mekanisme kerja harus dibuat masing-masing OPD. Sehingga semua jelas apa yang akan menjadi patronnya,” tegas Achmad Lamani.

Karena itu, setiap ASN menjadi tanggung jawab kepala OPD masing-masing. “Kalau Sekretaris Kabupaten besok-besok datang Sidak dan tidak ditemukan staf karena telat masuk kantor, maka Kadisnya harus bertanggung jawab. Ingat itu,” ancamnya. Karena itu dirinya meminta kepada seluruh pegawai untuk kerja profesional sesuai dengan amanah UU dengan acuan kode etik ASN. (c/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy