461 Honorer di Buteng Diusul Seleksi P3K


KENDARIPOS.CO.ID — Rencana pengangkatan tenaga honorer menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) oleh Pemerintah Pusat, disambut baik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Tengah (Buteng). Sebanyak, 461 honorer Pemkab Buteng sudah diusulkan untuk mengikuti seleksi P3K pada Februari mendatang. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buteng, Samrin, menjelaskan, saat ini pihaknya tinggal menunggu jadwal dari pusat kapan seleksi P3K dilaksanakan.

Samrin

“Data sudah dikirim, tinggal dokumen fisik secepatnya akan menyusul. Info seleksi kemungkinan bulan Februari akan digelar,” ujar Samrin, Senin (11/1)

Ia menjelaskan, pengangkatan P3K untuk mengakomodasi semua tenaga guru honorer agar bisa memeroleh kesejahteraan sesuai kesepakatan kontak kerja dalam jangka waktu tertentu. “Semoga saja data honorer yang kita kirim ke pusat bisa terkafer semua mengikuti seleksi P3K. Rencananya seleksi P3K serentak dilakukan, karena ini agenda nasional,” sambung Samrin. (c/rud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *