Toyota Hadirkan ‘Safe Desember’ Antisipasi Risiko Berkendara – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Toyota Hadirkan ‘Safe Desember’ Antisipasi Risiko Berkendara

Teknisi bersertifikat Kalla Toyota senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia Toyota. (KALLA TOYOTA FOR KENDARI POS)


KENDARIPOS.CO.ID —- Melanjutkan program spesial layanan perawatan kendaraan pada Oktober dan November lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan program lanjutan lainnya dengan tema “Safe December”. Program ini merupakan wujud komitmen dan kepedulian Toyota dalam mendukung kebutuhan mobilitas pelanggan, khususnya sebagai langkah antisipasi mengurangi risiko berkendara.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, mengatakan bahwa Toyota setiap bulannya menghadirkan program perawatan kendaraan yang disesuaikan dengan kondisi yang ada. Pada Oktober lalu, Toyota hadir dengan program “Health & Safety Campaign” untuk menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan di masa pandemi Covid-19. Sedangkan pada November, Toyota hadir dengan special aftersales program “November Rain” sebagai langkah antisipasi untuk berkendara dengan aman pada saat musim penghujan.

Saat ini, meskipun pandemi Covid-19 belum berakhir, mobilitas pelanggan menggunakan kendaraan pribadi sudah mulai meningkat namun dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Untuk mengantisipasi peningkatan mobilitas pelanggan, maka program Safe December hadir agar pelanggan dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan aman selama di perjalanan.

“Keamanan kendaraan tentu menjadi hal utama dalam mengemudi. Performa kendaraan yang optimal selain memberikan kesiapan untuk dikendarai kapan saja dan di mana saja, juga membawa rasa aman saat melakukan perjalanan jauh,” kata Anton.

Oleh karena itu, lanjut dia, persiapan kendaraan penting dilakukan untuk mengantisipasi permasalahan yang mungkin terjadi saat perjalanan. Guna memastikan oli mesin, komponen safety (rem, ban, wiper), lampu-lampu, dan komponen lainnya berfungsi dengan baik, pelanggan diharapkan melakukan perawatan kendaraannya agar kondisinya optimal dan berfungsi dengan baik.

Untuk kemudahan dalam mempersiapkan kendaraan, pelanggan bisa menikmati potongan harga sampai dengan 10 persen untuk TMO Engine Oil (TMO Synthetic & Full Synthetic Diesel & Bensin), potongan harga sampai dengan 20 persen untuk produk dan layanan keselamatan berkendara (Wiper Blade, Wiper Fluid, Brake Pad, Brake Cleaner) dan promo menarik untuk penggantian ban, serta potongan harga 10 persen untuk produk kebersihan dan kesehatan selama berkendara (Car Care, Cabin Disinfectant, Cabin Air Filter).

Selain itu, Toyota juga menghadirkan bengkel dan Toyota Mobile Service (TMS) Siaga. Kedua layanan ini beroperasi kendati hari libur untuk membantu pelanggan selama perjalanan, khususnya jika terdapat hal-hal yang bersifat emergency terkait kendaraannya.

“Program perawatan kendaraan yang kami hadirkan mendapatkan respon yang positif hingga saat ini. Untuk meneruskan antusias dan memberikan layanan aftersales terbaik bagi pelanggan, kami hadirkan kembali program perawatan kendaraan di bulan Desember ini,” pungkas Anton. (uli/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy