Toreh Prestasi, Tiga Prajurit Raih Penghargaan Danrem – Kendari Pos
Metro Kendari

Toreh Prestasi, Tiga Prajurit Raih Penghargaan Danrem

KENDARIPOS.CO.ID — Tiga prajurit Yonif 725/Woroagi mendapat kado istimewa. Di penghujung akhir tahun, mereka mendapat penghargaan dari Komandan Korem (Danrem) 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan. Penghargaan ini tak lepas prestasi mereka pada kejuaraan Karate Makassar Open. Saat ini, ketiganya berhasil mengondol medali emas.

143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan (kiri) menyerahkan penghargaan kepada prajurit yang berhasil merebut medali emas pada kejuaraan Karate Virtual Kata Tahun 2020 Makassar Open kemarin

Kapenrem 143/Haluoleo, Mayor Arm Sumarsono mengatakan pemberian penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan ini merupakan wujud apresiasi sekaligus memotivasi bagi prajurit itu sendiri dan prajurit lainnya. Ketiga Prajurit Yonif 725/Woroagi yang menerima penghargaan adalah Serda Khairil Anwar, Prajurit Dua Alfa Widyarto Prong dan Prajurit Dua Rein Damapoli.

“Medali emas pertama didapat dalam kategori Kata Perorangan Senior Putra, diraih oleh Prajurit Dua Alfa Widyarto Prong sedangkan medali emas berikutnya dari kategori Kata Beregu Senior Putra. Ini juga dipersembahkan Prada Alfa bersama rekannya yaitu Serda Khairil Anwar dan Prajurit Dua Rein Damapoli,” katanya.

Kapenrem yang mengutip pernyataan Danrem 143 Haluoleo, Brigjen TNI Jannie berharap semoga kedepannya akan ada lagi prajurit-prajurit jajaran Korem 143/HO yang mengukir prestasi. Tidak hanya di cabang olahraga bela diri, tapi juga di cabang lainnya. “Harapannya juga bukan hanya di tingkat daerah maupun nasional tapi juga bisa turut berpartisipasi di kancah Internasional,” pungkas Kapenrem mengutip kata Komandan Korem 143/HO. (b/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy