Rumah Ketua KPU Muna Diserang OTK : Dilempari Bom, Mobil Nyaris Hangus – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Rumah Ketua KPU Muna Diserang OTK : Dilempari Bom, Mobil Nyaris Hangus

KENDARINEWS.COM — Rumah Ketua KPU Muna, Kubais diserang orang tak dikenal (OTK) Kamis, 17 Desember 2020 dinihari sekitar pukul 03.00 Wita. Aksi teror tersebut diduga dilakukan dengan pelemparan bom molotov ke bagian depan rumah. Tak ada korban jiwa, namun satu unit mobil berikut rumah nyaris terbakar.

Kubais menerangkan, peristiwa tersebut terjadi secara tiba-tiba. Ia baru mengetahui rumahnya diteror setelah tetangga berteriak kebakaran dan api mulai menjalar di bagian teras rumah yang terletak di bilangan Jalan Bunga Matahari, Kecamatan Katobu, Kota Raha. Beruntungnya, saat kejadian itu, anak dan isterinya tidak berada di tempat karena sedang menginap di rumah orang tua. “Jadi sekitar jam 3 subuh, tetangga itu berteriak memanggil nama saya sambil mengatakan ada api di depan rumah,” jelasnya.

Kubais melanjutkan, sumber api itu belum diketahui pasti. Namun di lokasi ditemukan sebuah botol kaca berikut sumbu diujungnya. Dirinya mengatakan, api nyaris menghanguskan satu unit mobil yang terparkir di garasi. “Untung tidak merembet ke mobil. Karena bisa saja rumah dan tiga unit rumah lainnya akan ikut terbakar,” tuturnya.

Ia menerangkan, dirinya belum mengetahui pelaku teror tersebut. Hanya, ia mengantongi bukti CCTV yang terpasang di teras rumah yang sempat merekam detik-detik penyerangan tersebut. Aksi teror itu sudah ditangani langsung oleh kepolisian. “Saya juga saat ini berada di kantor polisi dengan membawa bukti CCTV,” imbuhnya. (Ode)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy