Rekomendasi Belum Keluar, Lelang Jabatan Pemkab Buton Tertunda – Kendari Pos
Buton

Rekomendasi Belum Keluar, Lelang Jabatan Pemkab Buton Tertunda


KENDARIPOS.CO.ID — Jadwal seleksi jabatan tinggi pratama (JPT) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pemkab Buton, belum juga bisa dihelat. Semula diagendakan Oktober, namun hingga Desember ini tak kunjung dilaksanakan. Padahal anggarannya sudah siap sejak September lalu.

Awaluddin

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buton, Awaluddin, mengakui kondisi tersebut. Ia mengatakan, pihaknya masih menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk membuka pendaftaran lelang jabatan itu. “Belum bisa dibuka (lelang), karena belum ada rekomendasi KASN. Tapi dalam waktu dekat,” katanya, Kamis (10/12).

Mantan Kepala Dinas Perumahan Rakyat itu mengaku tidak ada masalah dengan tertundanya jadwal tersebut. Sebab seleksi bisa dituntaskan hanya dalam sepekan. Dia pun yakin pekan depan rekomendasi sudah keluar. Sehingga dijadwalkan sementara tanggal 21, 22 dan 23 Desember pencarian JPT digelar.

“Insya Allah bisa tiga hari. Jadi tidak akan menyeberang tahun. Masih ada waktu. Insya Allah Senin sudah ada rekomendasi,” yakinnya. Awaluddin melanjutkan, ada 11 jabatan yang diusulkan. Namun bisa saja yang disetujui kurang dari itu. Tetapi pihaknya tetap menyiapkan anggaran untuk lelang 11 jabatan. “Dananya siap Rp 1 miliar. Hitungannya 11 jabatan. Tapi tergantung yang disetujui KASN,” pungkasnya. (c/lyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy