Poltekkes Kemenkes Kendari Gelar Workshop Pengelolaan Keuangan – Kendari Pos
Edukasi

Poltekkes Kemenkes Kendari Gelar Workshop Pengelolaan Keuangan

WORKSHOP: Direktur Poltekkes Kemenkes Kendari, Askrening, M.Kes, memberikan sambutan dalam acara workshop pengelolaan keuangan, kemarin.


KENDARIPOS.CO.ID — Poltekkes Kemenkes Kendari terus berbenah. Berbagai upaya dilakukan untuk meningkatkan kualitas kampus. Salah satu dilakukan, dengan menggelar Workshop Pengelolaan Keuangan tahun 2020. Dalam rangka mewujudkan tata kelola keuangan akuntabel dan transparan. Sekaligus juga mendukung terciptanya instansi yang aman, kuat, berdaya saing dan bebas dari korupsi.

Direktur Poltekkes Kemenkes Kendari, Askrening, M.Kes, mengungkapkan, dalam mengelola lembaga, dibutuhkan transparansi dalam segala aspek. “Pengelolaan keuangan harus dilakukan secara terbuka. Hal ini akan berkorelasi dengan perkembangan Poltekkes Kemenkes Kendari ke depan. Semakin bagus tata kelola, peluang maju kian terbuka. Inilah yang kami bahas dalam workshop kali ini,” ungkap Askrening kepada Kendari Pos, Rabu (2/12).

Harus diakui, kata dia, pasti akan ada permasalahan dalam setiap tata kelola keuangan. Makanya, dibutuhkan sebuah sistem yang kuat supaya, problem apapun yang dihadapi tidak menimbulkan dampak berarti. Karenanya, peningkatan kemampuan menjadi hal penting. “Itu yang kami gagas dalam workshop ini. Harapan kita, Poltekkes Kemenkes Kendari menjadi maju dan unggul,” paparnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, untuk mewujudkan kelembagaan hebat, diperlukan perencanaan matang. “Kami akan selalu bekerja, serta berusaha merancang segala program dengan baik. Tentunya itu akan menjadi sebuah sinergi, yang bisa melahirkan akuntabilitas dalam lembaga, yang menandakan terciptanya good governance dan clean government,” tutupnya. (c/ilw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy