Petakraw Koltim Juara Liga Antar Club – Kendari Pos
Kolaka Timur

Petakraw Koltim Juara Liga Antar Club


KENDARIPOS.CO.ID — Para pesepak takraw asal Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) dapat menyumbangkan piala dan mengharumkan nama baik daerah. Mereka berhasil meraih peringkat tiga pada liga antar klub se-Indonesia.
Pembina Sepak Takraw Koltim, Anton, menyampaikan, peserta pertandingan diikuti sejumlah klub di Sulawesi Tenggara, Sulawsi Selatan, Gorontalo dan klub lain di Indonesia.

Pelatih Sepak Takraw Koltim, Anton (kiri) bersama para atletnya usai meraih prestasi dan mengharumkan nama baik daerah karena berhasil meraih peringkat tiga pada liga antar klub se-Indonesia

Anton yang juga merupakan wasit nasional mengatakan, untuk pesepak takraw asal Koltim diturunkan dua regu dan berhasil memperoleh juara tiga dari semua peserta. Mantan atlet tersebut menjelaskan, pihaknya optimis pada event berikutnya para pesepak takraw Koltim bisa meriah juara satu. “Atlet yang kami turunkan telah melalui seleksi ketat dan latihan maksimal sebelum bertanding. Meskipun belum mencapai titik puncak juara pertama tetapi syukur dapat juara ketiga.
Saya bertekad membangun jiwa prestasi bidang sepak takraw di Koltim. Sehingga bakat generasi muda daerah dapat mengharumkan nama daerah, Sultra hingga Indonesia,” optimis Pelatih Sepak Takraw Kabupaten Kolaka Timur tersebut. (c/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy