Membangun Bukan dengan Orasi, Tapi Kerja Keras ! – Kendari Pos
Muna Barat

Membangun Bukan dengan Orasi, Tapi Kerja Keras !

KENDARIPOS.CO.ID — Sejak menggantikan LM Rajiun Tumada, Plt Bupati Muna Barat (Mubar), Achmad Lamani langsung mengambil alih roda pemerintahan. Ia terus mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) baik pejabat di Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan para kepala desa untuk tetap menjaga kedisiplinan. Terlebih jelang memasuki tahun 2021. Dengan tegas ia mengatakan, kedisiplinan merupakan bagian penting bagi aparatur pemerintahan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya. “Apalagi bagi saudara yang berada pada jabatan struktural. Ada tugas pokok yang harus diikuti. Harus ketahui fungsinya apa, ke kantor untuk buat apa. Sebab jika bekerja sesuai aturan, maka kalian akan aman. Pulang di rumah juga demikian. Karena apa yang saudara lakukan sesuai dengan apa yang diprogramkan,” katanya, Selasa (22/12).

Achmad Lamani

Karena itu Achmad Lamani mengimbau seluruh ASN, memasuki tahun 2021 nanti harus bekerja lebih giat dan menjalankan tugas pokok dan fungsinya. “Jangan lagi kerja asal-asalan atau berdasarkan kebiasaan. Itu bukan abdi negara dan masyarakat.
Saya minta disiplin ditegakkan. Tahun 2021 nanti sudah ada perubahan. Mulai dari semua lapisan. Saya ingin daerah ini dikelola secara profesional dan bukan karena persoalan kedekatan,” tegasnya.

Karena itu, katanya, sangat diharapkan seluruh ASN untuk tidak memadamkan handphonenya. Sehingga jika dihubungi untuk kepentingan mendesak, dapat dilakukan koordinasi.
“Karena disiplin itu bukan hanya soal ketepatan masuk kantor, tapi juga absensi. Kemudian disiplin berpakaian dan cara masuk kerja
Saya butuh kinerja. Daerah ini tidak tidak bisa kita bangun dengan orasi-orasi tapi dengan kerja keras,” tandas Achmad Lamani. (b/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy