Kasatlantas : Patuhi Prokes, Jangan Berkerumun!


KENDARIPOS.CO.ID — Jelang tahun baru 2021 yang identik dengan peningkatan volume kendaraan dijalan raya, Satlantas Polres Kendari terus melakukan berbagai persiapan. Selain pengalihan arus, di tengah mewabahnya virus corona, pihaknya giat mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan Covid-19. Guna menekan penyebaran virus tak kasat mata ini di Kota Kendari.

AKP Lesmana Pramuditya

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kendari, AKP Lesmana Pramuditya mengingatkan seluruh masyarakat Kota Kendari supaya mematuhi seluruh protokol kesehatan (prokes) guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. Menurutnya, di masa pandemi saat ini, semuanya harus bersama memutus rantai penyebaran virus corona.

“Hanya dengan disiplin dalam mentaati protokol kesehatan, kita bisa memutus rantai penyebaran covid-19,” ujarnya, kemarin.
Dirinya menambahkan, selain patuh prokes juga mesti tertib berlalu lintas. “Mari disiplin mengikuti protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan wajib menggunakan masker. Kemudian, terus membudayakan tertib berlalu lintas,” ujarnya.

“Saya tekankan, patuhilah anjuran pemerintah untuk tidak menggelar perayaan pergantian tahun, apalagi sampai menimbulkan kerumunan. Dan bagi yang bandel menggelar aksi balapan liar, kita akan tindak tegas,” tutupnya. (c/ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *