Gerindra Sultra Optimistis Kandidat Usungan jadi Kampiun – Kendari Pos
Nasional

Gerindra Sultra Optimistis Kandidat Usungan jadi Kampiun

KENDARIPOS.CO.ID — Totalitas Ketua Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar membesarkan partai tak setengah-setengah. Paska meraih takhta partai berlambang garuda itu, Andi Ady Aksar blusukan ke daerah-daerah. Turun menyapa rakyat Sultra tidak dengan tangan hampa, Andi Ady Aksar selalu menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Tak ketinggalan 7 daerah pilkada dijamahnya pula. Kepak sayap garuda menyapa tujuh paslon. Enam paslon diusung garuda. Di Konawe Utara, Gerindra menjadi partai pendukung paslon Ruksamin-Abuhaera.

Biro Direksi Kendari Pos Sawaluddin Lakawa, Sekretaris DPD Gerindra Sultra Safarullah, Dirut Kendari Pos Irwan Zainuddin, Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar bersama istri Dessy Indah Rachmat foto bersama di Kendari Pos Channel, Selasa (1/12) malam

Ketua Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar menegaskan optimistisnya paslon usungan dan tiga kader Gerindra yang bertarung akan memenangkan pertarungan di Pilkada, 9 Desember 2020.
Optimistis itu lahir berangkat dari kerja-kerja Gerindra Sultra bergerak hingga ke masyarakat agar menjatuhkan pilihan kepada paslon jagoan Gerindra.”Kami sangat optimis secara utuh, keseluruhan paslon dukungan Gerindra akan meraih suara terbanyak 9 Desember 2020 mendatang,” yakin Andi Ady Aksar saat menjadi pembicara Bincang Kita Kendari Pos Chanel di lantai II Graha Pena Kendari Pos, Selasa (1/12) kemarin.

Andi Ady Aksar menyebut tiga kader Gerindra yang turun di gelanggang Pilkada serentak tahun 2020 ini, yakni Oheo Sinapoy (Konawe Kepulauan), Ade Wahyu Pratama (Konawe Selatan) dan Hardin La Omo (Wakatobi). Totalitas dukungan terhadap ketiga kandidat tersebut, menjadi urat nadi setiap kader Gerindra masing-masing daerah. Baik setiap pergerakan sosialisasi ataupun kampanye di tengah masyarakat. Termasuk kandidat dukungan lainnya, juga diperjuangkan maksimal untuk menjuarai kontestasi pemilihan nanti.

“Jalinan konsolidasi tingkat DPD, DPC (Dewan Perwakilan Cabang), PAC (Pimpinan Anak Cabang) hingga anak ranting partai Gerindra disolidkan menjelang pemungutan suara yang tinggal beberapa hari. Termasuk koordinasi dengan partai koalisi. Bahkan saya bersama tim terjun langsung melakukan kampanye, membantu paslon dukungan merayu masyarakat,” kata Andi Ady Aksar.

Pergerakan yang dihelat dalam memenangkan para kandidat, sambung Andi Ady Aksar, ditopang oleh strategi dan taktik jitu yang telah diramu jauh-jauh hari sebelumnya serta melalui pertimbangan analisa politik yang mendalam dan menyeluruh atas kondisi disemua aspek di tengah masyarakat. Yang muaranya menjuarai perhelatan pilkada.

Sementara itu, Sekretaris DPD Gerindra Sultra, Safarullah menyampaikan banyak target besar yang akan direalisasikan di tahun-tahun mendatang. Menjadi kampiun Pilkada adalah target utama memenangkan pilkada di tujuh daerah. Hasilnya nanti, akan menjadi fondasi menatap misi partai Gerindra berikutnya. Karena terdapat beberapa hajatan demokrasi pada tahun yang akan datang seperti Pilwali, Pilcaleg, Pilgub, dan Pilpres. “Kami sangat maksimal memenangkan kandidat usungan pilkada 9 Desember 2020. Karena sangat penting sebagai cikal bakal berjuang menggapai target politik berikutnya,” terangnya.

Safarulah menjelaskan, para anggota legislatif fraksi Gerindra juga diembankan tugas agar turut andil bergerak bersama. Di satu sisi tidak perkenankan bekerja maupun bergerak di luar koridor perintah partai. Semua harus satu komando, satu intruksi dan satu misi. Kekompakan harus senantiasa dijaga dan di tumbuhkan antara sesama kader maupun dengan komponen partai koalisi lainnya. “Jika terdapat kader yang bekerja diluar perintah partai, maka akan dijatuhi sanksi yang tegas. Serta tidak ada kata kompromi,” tandasnya. (ali/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy