Bupati Kolaka Segera Tuntaskan Semua Program Kerja – Kendari Pos
Kolaka

Bupati Kolaka Segera Tuntaskan Semua Program Kerja


KENDARIPOS.CO.ID — Tersisa beberapa hari lagi, 2020 akan segera berakhir. Namun, jelang pengujung tahun, masih ada saja kegiatan yang saat ini masih berjalan. Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei, mengingatkan kepada seluruh pihak terkait untuk segera menyelesaikan program kerja tersebut. “Kita harus fokus pada akhir tahun anggaran 2020. Jika kegiatan masih berjalan, agar segera diselesaikan tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan,” tegas Safei saat penyerahan daftar isian pelaksana anggaran (DIPA) petikan kementerian/lembaga tahun 2021, Senin (7/12).

Ahmad Safei

Kolaka-1 itu berharap, seluruh kegiatan tahun anggaran 2020 dapat segera dituntaskan. “Jangan sampai ada pekerjaan yang tidak selesai dan menimbulkan permasalahan di kemudian hari. Jumlah hari kerja di bulan Desember itu sangat pendek,” pesannya lagi, mengingatkan. Terkait langkah persiapan pelaksanaan anggaran tahun 2021, Safei meminta seluruh pihak terkait agar mengikuti arahan Presiden yaitu melakukan percepatan proses lelang pengadaan barang dan jasa. Kata dia, hal itu dilakukan untuk menggerakkan perekonomian nasional. Dalam kesempatan tersebut, Safei juga menyampaikan harapan agar DIPA tahun 2021 dapat segera ditindaklanjuti. Sehingga kegiatan dapat dilaksanakan segera di awal tahun 2021. (b/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy