Besok, Kendari Pos Award 2020 Digelar – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Besok, Kendari Pos Award 2020 Digelar

KENDARIPOS.CO.ID — Puncak penganugerahan Kendari Pos Award 2020 digelar besok. Seluruh persiapan telah dirampungkan panitia, mulai dari sterilisasi lokasi pelaksanaan hingga menuntaskan listing tamu undangan. Upaya tersebut untuk memastikan pelaksanaan kegiatan hajatan tahunan berjalan sesuai protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

Gubernur Sultra Ali Mazi adalah salah satu dari puluhan tokoh yang meraih Kendari Pos Award. “Terima kasih kepada Kendari Pos yang selalu mengawal kerja-kerja pemerintahan dan pembangunan di Sultra. Saya tidak tahu kalau diberi penghargaan. Itu berarti saya dinilai mampu. Namun penghargaan ini tidak menjadikan saya berbangga diri dan berpuas diri. Sejatinya ini menjadi dorongan bagi saya untuk mempersembahkan yang terbaik untuk daerah. Terus mendorong pembangunan di Sultra,” ujar Gubernur Sultra Ali Mazi kepada Kendari Pos.

Manajer Event dan Sponsorship Kendari Pos, Nursyamsi Abidin memastikan tamu undangan yang hadir aman dari penularan Covid-19. Pasalnya, pihaknya bakal memberlakukan protokol kesehatan yang ketat selama pelaksanaan kegiatan.

“Semua konsep kegiatan mengacu pada protokol kesehatan guna menghadirkan rasa aman dan nyaman untuk semua tamu undangan. Kami sudah berkoordinasi dengan Satgas Penanganan Covid-19 serta pihak terkait untuk mendukung kelancaran kegiatan. Alhamdulillah semua memberikan dukungan,” kata Nursyamsi, kemarin.

Kendari Pos Award merupakan ajang penganugerahan penghargaan kepada tokoh Sultra yang dianggap telah berkontribusi terhadap pembangunan daerah, dimana jejak para tokoh tersebut terekam dalam catatan Harian Kendari Pos selama setahun (2020).

Nursyamsi berharap, melalui Kendari Pos Award 2020, para penerima penghargaan nantinya bisa semakin terpacu untuk berinovasi dan berkarya untuk membangun daerah. “Award-nya kami serahkan 18 Desember (besok) yang menerima penghargaan sekira 30 tokoh,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sultra, M. Ridwan Badallah mengapresiasi pelaksanaan Kendari Pos Award 2020. Menurutnya, ajang tahunan yang digelar oleh media pertama dan terbesar di Sultra itu bisa menjadi patron bagi media lain bahkan jadi teladan dalam memberikan penghargaan dan apresiasi kepada pemerintah dan tokoh yang telah berkontribusi membangun daerah.

“Ini sangat positif dan kami sangat dukung kegiatannya. Semoga acara berjalan lancar dan sukses,” kata Ridwan Badallah.
(ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy