Beli Honda Mobilio Sekarang, Dapatkan Diskon Rp 23 Juta

Sales Counter PT Cahaya Gratia Pratama Kendari, Wa Ode Irma Damayanti berpose di samping Honda Mobilio, beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — PT Cahaya Gratia Pratama Kendari selaku main dealer mobil Honda di Sulawesi Tenggara menghadirkan beragam penawaran spesial di penghujung tahun ini. Salah satunya yaitu promo diskon Rp 23 juta untuk pembelian kredit Honda Mobilio. Selain potongan harga, semua customer yang membeli Mobilio juga akan mendapatkan free oli.

“Kami lagi cuci gudang untuk penghabisan stok Mobilio. Jadi kami berikan potongan harga sampai Rp 23 juta untuk customer,” ujar Sales Counter PT Cahaya Gratia Pratama Kendari, Wa Ode Irma Damayanti, kemarin.

Dijelaskan Irma, mobil yang mengandalkan transmisi CVT ini memiliki sejumlah keunggulan. Mobilio dilengkapi mesin 1,5 liter dengan tenaga yang diembuskan mencapai 118 PS pada 6.600 rpm. Lalu, daya puntir puncak hingga 145 Nm pada 4.600 rpm. Berbekal teknologi Earth Dreams, mesin Mobilio sangat irit. Selain itu, Mobilio juga memiliki pengendalian yang empuk selama melewati jalan tak rata.

Untuk fitur keamanan, Mobilio dilengkapi dual SRS airbag, pengereman ABS dan EBD, seat bealt warning, eco indicator dan fungsi immobilizer, serta traction control system. Cara kerja fitur ini, ketika sensor mendeteksi adanya salah satu roda berputar lebih cepat dari lainnya, maka sistem sekejap memberikan perintah kepada rem untuk menyesuaikan putaran roda. Sistem juga segera mengurangi tenaga mesin, sampai mobil dapat terkontrol kembali.

“Selain Mobilio, kami juga menghadirkan promo pada tipe HR-V yaitu diskon Rp 7 juta untuk pembelian cash dan diskon Rp 9 juta untuk pembelian kredit. Plus free oli untuk paket pendidikan (dosen, guru, mahasiswa, dan pelajar),” imbuhnya.

Irma mengungkapkan, penjualan mobil Honda di Sulawesi Tenggara kembali meningkat sejak September 2020. Kenaikan penjualan tersebut terjadi pada semua tipe di mana Brio masih tercatat sebagai tipe terlaris. Menurutnya, kondisi ini didukung oleh perekonomian masyarakat yang sudah mulai membaik. 

“Peningkatannya sekitar 20 persen dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Harapannya, ini konsisten sampai akhir tahun. Mayoritas customer dari kalangan menengah membeli Brio. Selain Brio, tipe yang best seller juga HR-V. Customernya rata-rata kalangan menengah keatas,” tutur Irma.

Kendati masih pandemi, kata dia, Honda tetap memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh customer. Salah satu layanan yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yaitu free service dari rumah. Dengan layanan ini, pelanggan bisa melakukan pengecekan kendaraan dari rumah ataupun mendapatkan layanan servis saat kendaraan mogok di jalan. Untuk dapat menikmati layananan ini, cukup menghubungi 04013196666.

“Jangan takut membeli Honda karena spare part, service, dan body repair, semuanya tersedia.¬† Honda juga senantiasa memberikan pelayanan maksimal. Selain itu, harga mobil Honda juga bersaing dan harga purna jual lebih tinggi,” tutup Irma. (uli/b)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *