Bayi Penderita Benjolan Dirujuk ke Makassar – Kendari Pos
Konawe Kepulauan

Bayi Penderita Benjolan Dirujuk ke Makassar

KENDARIPOS.CO.ID — Bayi asal Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), yang menderita benjolan di wajah telah dapat perawatan medis di Kota Kendari. Namun, untuk kesembuhan Chandra, bayi berusia tiga bulan asal Desa Waworope, Kecamatan Wawonii Utara itu, harus dirujuk ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Hermin, orang tua Candra, mengatakan, Senin 28 Desember anak bungsunya sudah dirujuk di Rumah Sakit (RS) Wahidin Makassar.

Chandra, bayi penderita benjolan di wajah bakal dirujuk di RS Wahidin Makassar unruk mendapatkan perawatan mendis yang lebih intensif.

Ibu berusia 37 tahun itu tetap semangat demi kesembuhan sang buah hati yang lahir 11 September lalu. “Kami habis periksa di RS Bhayangkara Kendari, tapi harus dibawa ke RS Wahidin,” kata Hermin saat dihubungi, Selasa (22/12). Sementara itu ayah Chandra bernama Sultan mengatakan, sebelumnya sang anak telah dibawa ke dokter dan kembali memeriksakan kesehatan di dokter saraf. “Rencana hari Minggu (27/12) kita mau bawa Chandra ke Makassar, mohon doanya agar pengobatannya berjalan lancar,” pintanya.

Chandra, menderita benjolan di wajah dan terus membengkak seiring bertambah usianya. Banyak relawan yang berpartisipasi demi kesembuhan bayi berjenis laki-laki itu. “Alhamdulillah BPJS sudah ada. Semoga bisa membantu meringankan biaya pengobatan Chandra,” tandas Hermin. (b/san)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy