“Banteng” Target Menang di Lima Kabupaten – Kendari Pos
Politik

“Banteng” Target Menang di Lima Kabupaten

KENDARIPOS.CO.ID — Kader dan anggota DPRD dari PDIP diminta bergerak memperjuangkan kemenangan figur usungan partai di pesta demokrasi. “Banteng” target menang di lima kabupaten dari tujuh kabupaten yang gelar Pilkada di Sultra.

Lukman Abunawas

Ketua DPD PDIP Sultra Lukman Abunawas mengatakan selama kampanye, ia cuti resmi dari Kemendagri di hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Selama berkeliling 7 kabupaten, ia berharap pasangan calon (paslon) usungan PDIP, bisa meraih kemenangan. “Dari 7 kabupaten, insya Allah 5 kabupaten kita meraih kemenangan,” kata Lukman saat di temui di ruang kerjanya, kemarin.

Lukman belum mau menyebut nama kabupaten yang bisa dimenangkan PDIP. Namun berdasarkan safari politik, ia melihat antusias masyarakat memberi dukungan terhadap paslon usungan PDIP. Optimisme meraih kemenangan itu, kata Wakil Gubernur Sultra itu, karena adanya dukungan ril yang didata dari kecamatan sampai desa/ kelurahan.

“Bahkan target menang di lima kabupaten itu, berdasarkan penelitian dari lembaga survei yang resmi dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP. Tentunya kami akan maksimalkan meraih kemenangan yang betul-betul dapat kita rebut dengan ril. Selain itu juga dilakukan dengan berbagai upaya-upaya pedekatan masyarakat dan program-program yang dipaparkan oleh masing-masing paslon,” bebernya.
(rah/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy