Azhar Arsyad Berpeluang Terpilih Kembali – Kendari Pos
Politik

Azhar Arsyad Berpeluang Terpilih Kembali

KENDARIPOS.CO.ID — Agenda Musyawarah Wilayah (Muswil) PKB Sulsel sudah ditetapkan pada 16-17 Januari mendatang. Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad menyampaikan harapannya Muswil kali ini menjadi momentum konsolidasi partai. “Hampir delapan tahun saya menjabat ketua tanpa ada agenda Muswil. Kita harap Muswil kali ini betul-betul menjadi fondasi kuat bagi partai,” kata Azhar.

Azhard Arsyad

Dia berharap partainya tetap menjadi solusi, wadah perjuangan kader dan bukan sekadar meramaikan meramaikan parlemen. Dikepemimpinan Azhar, PKB mendapat kursi signifikan di tingkat provinsi dari tiga menjadi delapan, mendudukkan dua kursi DPR RI serta 51 kursi DPRD kabupaten/kota.

“Delapan kursi ini jadi momentum menunjukkan pada publik bahwa PKB bagian dari solusi,” kata anggota DPRD Sulsel ini.

Ia tidak menampilkan bila namanya kembali digadang-gadang sebagai ketua. Hanya saja mekanisme Muswil sepenuhnya berubah, dengan penentuan struktur Ketua, Sekretaris dan Bendahara oleh DPP. Nama tersebut akan diumumkan saat Muswil, dengan sisa meminta perwakilan dua DPC untuk melengkapi struktur wilayah.

Wakil Ketua PKB Sulsel yang juga Plt Ketua DPC PKB Makassar, Fauzi Andi Wawo menyampaikan agenda Muswil dilakukan serentak dengan DPW yang lain dipekan pertama atau kedua Januari tahun depan. Karenanya dia belum memastikan kehadiran Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

“Tetapi tetap dihadiri unsur DPP dalam pembukaan dan penutupan Muswil,” kata legislator Sulsel dapil Makassar A ini. (JP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy